KAI

KAI Catat Peningkatan Penumpang Signifikan pada Kereta Panoramic, Meningkat 56 pada Kuartal Pertama 2025

KAI Catat Peningkatan Penumpang Signifikan pada Kereta Panoramic, Meningkat 56 pada Kuartal Pertama 2025
KAI Catat Peningkatan Penumpang Signifikan pada Kereta Panoramic, Meningkat 56 pada Kuartal Pertama 2025

Menurut Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, KAI menyadari bahwa keindahan bentang alam Indonesia yang mempesona memiliki daya tarik tersendiri. Dengan hadirnya Kereta Panoramic, KAI berusaha memberikan cara baru bagi masyarakat untuk menikmati keindahan tersebut secara lebih imersif dan nyaman. "Kami sangat bangga dengan respons positif masyarakat terhadap Kereta Panoramic, yang menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati perjalanan, sekaligus memperkenalkan keindahan alam Indonesia dengan cara yang lebih menyenangkan," ujar Luqman.

Kereta Panoramic dioperasikan oleh KAI Wisata, anak perusahaan KAI yang bertanggung jawab mengelola layanan wisata kereta api. Layanan ini dirangkai dengan kereta api regular yang melayani rute-rute yang melewati daerah-daerah yang terkenal dengan pemandangan alamnya, seperti KA Argo Wilis yang menghubungkan Surabaya dan Bandung, serta KA Turangga yang menghubungkan Bandung dan Surabaya Gubeng. Kereta Panoramic juga tersedia pada saat-saat liburan, seperti pada operasional KA Mutiara Timur yang berjalan pada libur Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.
 

Fasilitas dan Pengalaman yang Tak Tertandingi

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index